Minggu, Oktober 28, 2012

FOR ME, IT'S AN AMAZING SURPRISE

3 hari yang lalu, 25 Oktober tepatnya 22 tahun yang lalu saya terlahir; Alhamdulillaah adalah yang menurut saya a day of affection :D well setiap hari adalah a day of affection, precisely but why this one in one another thing to share? karena hari itu saya merasa sangaaat surrounded with people I love! people love me too didn't they? hehehe don't tryna say no :p

Diawali dengan agenda hari Kamis kami, saya dan teman komunitas (Kak Rani-Syafitri Pusparani, Tita-Cempaka Jennitha, kak chika) untuk tadarus rutin di Kamis sorenya dan as part of the planning, kak Rayi muninggar mengajak (memaksa tepatnya hahaha) untuk buka puasa di Tea n Tea Solo Paragon. Sempet curiga juga sebenernya sih tapi yaa ga mau berharap terlalu tinggi kalo jatuh takut sakit kata Anin - Tania Ajani hahaha sadar gitu udah 22thn musti cool gitu :p :p Ohya ini bertepatan dengan puasa arofah :) Setelah sholat maghrib dan kita mulai order what to eat, tiba-tiba..... AAAA mereka dataaang!! i was just gaping mangap aja gitu menganga kaget dan seneeengg! adalah sahabat-sahabat sejak kita sekolah, Nuraini, Aristiana Hanggraeni - mereka dateng dari Jogja dan ini juga yang udah ngerjain dari jauh hari Afra Khumaira Irhami ternyata successfully permitted to go to Solo from Jkt! :")
Dan ini niih yang jadi AGEN nya bukan lain bukan salah, a Man I've been .... for a future hihi Aaamiiin insyaAllah, dearest Cumba Pradipa Sthirabudhi who has come here previous day.. setelah keberhasilannya buat cuti ditegah ke hectic-annya <3 <3 aah what a day! *blushing* tiba-tiba muncul with a birthday cake dan berjuang sama terpaan angin :))

Berkumpullah kita dalam satu moment itu, a priceless precious moment...



SPECIAL THANKS TO YOU.


I do love you all dear sisters!

ooiyah, sepulang dari gathering with these lovely people, pulang dan nginep lah kami dirumah bareng bareng dengan sayup suara takbir Idul Adha :") sesampenya dirumah.. mati lampu! and TADAAAA
 My sister and brother coming up behind the candle and cake and surely mamah babah behind them! :") what a complete affection of the day. Alhamdulillaah 'ala kulli haal.. 'ala kulli ni'mat wa hubb-mahabbah bainanaa :')

Bukanlah saya manusia yang beruntung dan mensyukuri nikmatNya ketika di usia ini justru bukan kebaikan yang diperbanyak.. let me learn.. dan biarkan aku memetik makna atas semua ini. Bismillah..

Tidak ada komentar: